PELUANG USAHA WARALABA ES KEPAL MILO ARBAIN



PELUANG USAHA WARALABA ES KEPAL MILO ARBAIN



Peluang Usaha Waralaba Arbain kali ini berupa jajanan kuliner yang sedang viral dan naik daun, yaitu Es Kepal Milo. Siapa sih yang tak mengenal es kepal milo? Jajanan satu ini sangatlah viral dan sedang naik daun pada awal tahun 2018. Jajanan ini berasal dari negeri jiran yaitu Malaysia. Jajanan ini semula dipopulerkan pertama kali di Yogyakarta awal tahun 2018. Es kepal Milo pun langsung mempunyai banyak penggemar. Bahkan sampai ada banyak gerai atau toko yang menjual es kepal milo ini. Selain mudah untuk membuka usaha ini,bahan pembuatnya pun juga sangat mudah ditemukan di toko atau swalayan di Indonesia. Jadi tak heran jika ada banyak orang yang menjual minuman yang sedang viral ini.



Jajanan ini berbahan dasar bubuk milo yang di cairkan sampai membentuk cairan milo (fla) yang kental kemudian sebelum itu es batu sudah diserut lembut kemudian di siram oleh cairan kental (fla) milo tadi, dan terkadang pula gerai-gerai memberikan topping diatasnya, semisal meises, sereal, keju dan masih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan jajanan yang sedang viral satu inipun tak perlu mengeluarkan banyak uang, karena pada umumnya para gerai membuka harga berkisar antara Rp10.000 sampai Rp.20.000 tergantung pula dengan topping yang dipilih konsumen.
Dengan menjalankan usaha waralaba yang kami tawarkan, niscaya anda akan mendapatkan dan merasakan keuntungan yang besar. Hal ini sudah teruji oleh mitra kami yang menjalankan usaha waralaba ini dengan giat dan sungguh-sungguh. Hanya dengan mengeluarkan modal yang bisa dibilang kecil, anda akan mendapatkan usaha ini dengan beberapa fasilitas yang ada. Adapun fasilitas yang akan anda dapatkan jika bermitra dengan kami antara lain, sebagai berikut:
  1. Training Karyawan
  2. Gerobak Es Kepal Milo
  3. Banner Display Menu
  4. Mesin Serut Es
  5. Toples,Botol & Sendok Plastk
  6. Sarung Tangan Plastik
  7. Bahan & Alat Pembuat Es Kepal Milo


Nah, itulah sedikit penjelasan kami tentang peluang usaha yang 
kami tawarkan, berupa Peluang Usaha Waralaba Arbain Jajanan Es Kepal Milo. Dengan hanya mengeluarkan modal yang tidak terlalu banyak, serta anda akan mendapatkan banyak fasilitas dan tentunya anda akan mendapatkan keuntungan yang besar jikalau menjalankannya dengan sabar, tekun dan giat. Apabila anda berminat, silahkan hubungu nomor di bawah ini:

INFO LEBIH LANJUT:
WA/SMS: 0812 2597 0086



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRINSIP DASAR USAHA WARALABA

MENURUNKAN RESIKO DALAM USAHA WARALABA