USAHA WARALABA KULINER ARBAIN


USAHA WARALABA KULINER ARBAIN


Usaha waralaba kuliner merupakan salah satu usaha waralaba yang paling populer dan paling banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia. Selain usahanya bisa dibilang mudah dalam menjalankannya, untung yang akan di dapatkan juga sangat lah besar. Dengan mengeluarkan modal yang cukup dengan kantong, lalu membeli usaha dan jalankan serta kembangkan usaha yang anda beli sampai menjadi sukses dan menguntungkan untuk anda.
Nah, disini saya akan menawarkan peluang usaha waralaba kuliner berupa makanan dan minuman dari waralaba arba’in. Diantaranya yaitu peluang usaha waralaba pop corn, peluang usaha es madu dan peluang usaha es teh segar.

  1. PELUANG USAHA WARALABA POP CORN

Peluang usaha waralaba pop corn ini merupakan peluang usaha waralaba yang telah ada dan hadir pada usaha makanan camilan yang berasal dari biji jagung. Pop corn merupakan salah satu makanan yang berasal dari biji jagung yang di panaskan sampai mengembang lalu meletup. Pop corn sangat lah di gemari oleh masyarakat di Indonesia, mulai dari anak kecil bahkan sampai dewasa. Dalam semangkuk pop corn mengandung banyak vitamin yang ada, seperti vitamin B1,B3,B6,zat besi,magnesium,fosfor serta kandungan serat yang tinggi.

Itulah sedikit uraian dari peluang usaha pop corn. Akan ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, selain itu anda juga akan mendapatkan fasilitas yang kami tawarkan,seperti:

  1. Training Karyawan
  2. Etalase Pop Corn dan Perlengkapan
  3. 5 kg Pop Corn Mentah
  4. 100 Pop Corn Pack
  5. Brosur 1500 Lembar
  6. Roll Banner Exlusif
  7. Seragam Karyawan 2 pcs
  8. Bahan-Bahan Pop Corn
Itulah fasilitas yang akan anda dapatkan jika anda berminat untuk menjalankan usaha waralaba pop corn ini.

  1. PELUANG USAHA WARALABA ES MADU
Peluang Usaha ini berupa minuman kesehatan es madu yang merupakan perpaduan antara madu asli produk arbain yang sudah terbukti khasiatnya dengan potongan jeruk dan tumbuhan herbal lain yang kaya akan khasiat dan kandungan vitamin. Minuman kali ini tidak hanya sebagai pelepas dahaga tapi juga dapat menyehatkan tubuh di karenakan menggunakan madu asli dan tanpa bahan pengawet. Adupun juga manfaat dari madu itu sendiri, sepert madu mengurangi resiko stroke, membantu menurunkan berat badan, mengurangi stres, dan madu menjadi obat batuk alami

Disini kami menawarkan usaha waralaba es madu. Akan ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, selain itu anda juga akan mendapatkan fasilitas yang kami tawarkan, seperti:
  • Training Karyawan
  • Etalase Es Madu
  • Software Pembukaan
  • Seragam Karyawan 2 pcs
  • 25 pack Es Madu
  • Tempat Pengoran Air
  • Penciduk/Sendok Takaran Madu
  • Gelas Plastik 100pcs
  • Rolling Lampion Es Madu
Itulah fasilitas yang akan anda dapatkan jika anda berminat untuk menjalankan usaha waralaba es madu ini.

  1. PELUANG USAHA WARALABA ES TEH SEGAR

Kali ini saya akan menawarkan jasa usaha Waralaba Es Teh Segar. Waralaba kali ini berupa waralaba minuman teh alami dengan gula alami tanpa campuran bahan pengawet. Usaha ini berbahan dasar teh,karena teh merupakan salah satu minuman yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. Minuman teh berasal dari daun teh yang dipetik lalu dikeringkan, setelah itu di seduh dan disajikan pada gelas atau cangkir dengan menggunakan air panas. Tak hanya menyegarkan,teh juga mempunyai beberapa khasiat dan manfaat yang terkandung di dalamnya, manfaat dari teh antara lain, membuat jantung lebih sehat, antioksidan, menurunkan resiko diabetes, memperbaik sistem kekebalan tubuh.
Disini kami menawarkan usaha waralaba es teh segar. Akan ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, selain itu anda juga akan mendapatkan fasilitas yang kami tawarkan, seperti:
  • Training Karyawan
  • Booth Teh Segar
  • Peralatan Operasional
  • 25 Pack Teh Segar
  • 100 Cup Teh Segar
  • Rolling Lampion Teh Segar
  • 2 Seragam Karyawan
  • Bahan Teh Segar Lainnya

Itulah sedikit peluang usaha dari waralaba arba’in. Dengan peluang usaha ini, insyaallah anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Jika anda berminat silahkan hubungi nomor dibawah ini:

WA/SMS: 0812 2597 0086





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRINSIP DASAR USAHA WARALABA

MENURUNKAN RESIKO DALAM USAHA WARALABA