PELUANG USAHA MINUMAN ARBAIN


PELUANG USAHA MINUMAN ARBAIN



Disini saya akan menawarkan produk usaha waralaba dari arbain yang berupa usaha waralaba minuman. Usaha waralaba ini telah terbukti khasiat dan keuntungan yang akan didapatkan. Peluang usaha ini dapat dikatakan terjangkau sesuai dengan fasilitas, pelayanan dan barang atau produk yang akan didapatkan. Selain harganya yang terjangkau, peluang usaha ini juga akan menghasilkan keuntungan yang besar, bagi anda yang menjalankan usaha ini dengan giat dan tekun. Peluang usaha waralaba makanan dan minuman atau kuliner ini sangat banyak di geluti oleh masyarakat Indonesia. Selain akan menghasilkan keuntungan yang besar, usaha jenis ini mudah didapatkan dan mudah dalam menjalankannya. Modal yang akan dikeluarkannya pun dapat dikatakan kecil dan terjangkau. Maka pilihlah peluang usaha waralaba arbain ini. Mempunyai banyak pilihan usaha waralaba mulai dari usaha waralaba makanan sampai minuman.

Kali ini saya menawarkan usaha waralaba minuman dengan pilihan seperti berikut:

  1. Peluang Usaha Waralaba Teh Segar

Waralaba kali ini berupa waralaba minuman teh alami dengan gula tebu alami tanpa campuran bahan pengawet. Usaha ini berbahan dasar teh,karena teh merupakan salah satu minuman yang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia.Minuman teh berasal dari daun teh yang dipetik lalu dikeringkan,setelah itu di seduh dan disajikan pada gelas atau cangkir dengan menggunakan air panas.Tak hanya menyegarkan,teh juga mempunyai beberapa khasiat dan manfaat yang terkandung di dalamnya.Berikut manfaat dari teh,antara lain, Meningkatkan Kesehatan Mulut, Membuat Jantung Lebih Sehat, Antioksidan, Pencegah Kanker, Menurunkan Resiko Diabetes, Sistem Kekebalan Tubuh menjadi lebih baik. Dan usaha ini menjadi salah satu jenis usaha waralaba yang bisa anda coba ketika anda bingung untuk mencari usaha sampingan untuk keluarga. Karena usaha ini merupakan usaha dengan memanfaatkan air,dan air mudah dicari dan sangat mudah untuk di dapatkan. Tentu saja biaya yang dikeluarkan sangat lah sedikit.

  1. Peluang Usaha Waralaba Es Madu

Waralaba kali ini berupa waralaba minuman kesehatan dikarenakan menggunakan madu asli sebagai bahan utama. Madu merupakan cairan kental dan sangat manis yang berasal dari lebah atau tawon yang dihasilkan nya dari menghisap nektar dari bunga. Rasa manis madu di sebabkan oleh unsur monosakarida fruktosa dan glukosa dan memiliki rasa yang manis menyerupai gula. Minuman es madu ini merupakan perpaduan antara madu asli produk arbain yang sudah terbukti khasiatnya dengan potongan jeruk dan tumbuhan herbal lain yang kaya akan khasiat dan kandungan vitamin. Untuk mendapatkan usaha waralaba ini sangatlah mudah dan tentunya tidak akan menguras isi brankas anda.

  1. Peluang Usaha Waralaba Kepal Milo

Siapa yang tak kenal dengan Es Kepal Milo? Es kepal milo sendiri adalah kuliner yang terbuat dari es batu yang di serut lembut lalu dipadatkan dan ditaruh di atas wadah, lalu disiram fla milo kental dan lebih lengkap ditambah dengan berbagai macam topping seperti keju, kacang, wafer, cereal, oreo dan masih banyak topping lainnya.Untuk harganya pun anda tak perlu mengeluarkan uang yang banyak, dikarenakan semangkuk es kepal milo ini dapat diperoleh dengan harga sekitar Rp10.000 sampai Rp15.000,tergantung dengan topping yang anda inginkan.Sekarang ini banyak gerai di Indonesia yang menjual minuman yang sedang viral ini. Adapun juga manfaat dari mengkonsumsi coklat yang ada dalam produk es kepal milo,antara lain:




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PRINSIP DASAR USAHA WARALABA

MENURUNKAN RESIKO DALAM USAHA WARALABA